gamis anak perempuan

Barang Pelanggan Cuci Motor Ketinggalan

Nah ini yang sering banget kami alami, barang pelanggan cuci motor ketinggalan. Mulai dari kaca mata, sarung tangan, gembok motor, jas hujan, dan lain sebagainya. Bahkan ada yang sampai sekarang masih juga belum dibawa ini barang, soalnya kami juga bingung mau kembaliin ke mana.

Nah sebenernya ini salah satu faktor yang membuat pelangan enggan datang ke tempat cuci motor kita. Kalau kita mengeluarkan barang di dalam bagasi motor dan menaruhnya sembarangan sehingga lupa ditaruh kembali ketika cuci motor selesai, pelanggan pasti kesel. Dan mungkin tidak akan balik lagi.

Berikut solusi supaya hal ini tidak terjadi, dan pelanggan merasa nyaman dan aman mencuci motor di tempat kita:

1.  Kasih pengumuman awas barang tertinggal

Awas Anda Tertinggal, periksa lagi
Awas Anda Tertinggal, periksa lagi


Nah ini cara paling mudah dan efektif. Tinggal tulis di kertas, lalu tempel di tembok tulisan: "periksa lagi barang bawaan anda, hati hati tertinggal". Atau bisa juga menggunakan papan tulis.

2. Buat rak barang

Nah ini yang membutuhkan biaya. Buatlah rak yang banyak, dan dikhususkan 1 rak untuk barang 1 motor. Nah dengan demikian kemungkinan barang tertinggal jadi sedikit. Usahakan rak ini juga bisa muat untuk helm ya, jadi pelanggan bisa menaruh semua barang di bagasi + helmnya di rak yang sudah disediakan.

3. Daleman Jok motor tidak usah dicuci

Kalau solusi yang terakhir ini bisa dibilang solusi frustasi. he he. Kalau daleman jok motor tidak dicuci, otomatis isi bagasi tidak keluar kan? nah dengan demikian ga akan ketinggalan deh barang-barang si pelanggan. Nah hal ini tidak bisa dilakukan kalau ada request langsung dari pelanggan untuk mencuci daleman jok motornya.

semoga artikal ini bermanfaat.

baca juga: